News Update :
Link Banner

About Us

Monday 29 December 2014

Abbout Us

Selamat malam topers, semoga all of you selalu dalam lindungan Tuhan yang maha agung. Jika topers sedang membaca tulisan ini, itu artinya topers sedang membaca catatan harian berbentuk majalah online bernama Top 3 Magazine.

Online magazine ini berisi tentang hal-hal yang biasa kita temui, dengar dan rasakan. Baik yang berbau politik, ekonomi, sosial, dan budaya. Selain topik-topik lumayan berat tadi, majalah ini juga memuat hal-hal yang ringan seperti kuliner, foto, dan video. Topik-topik tersebut akan disajikan dengan cara berbeda oleh penulis artikel, yaitu dengan menulis 3 ter--.

Perlu topers semua fahami, Top 3 Magazine adalah media online berbasis pada subjektifitas. Sehingga konten majalah ini hanyalah sebuah pendapat atau opini dari penulis artikel, bukan kebenaran objektif berdasar indikator tertentu. Topers semua bisa berpendapat lain bahkan bertentangan dengan isi majalah ini. Bahkan topers semua bisa mengirim artikel berbeda dengan cara pandang penulis di sini.

Contac Us

Jika para topers memiliki ide, tulisan, kritik, saran, atau apapun yang bersifat membangun, atau topers berminat untuk memasang iklan di majalah online yang acak-acakan tapi keren ini, jangan ragu jangan bimbang, segera hubungi kami melalui:

Email: nurhidayat.shut@gmail.com
No HP: 085227562365
PIN BBM: 7D328340

Kami tunggu ya. Semoga media ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Terimakasih.
Nurhidayat (CEO Top 3 Magazine)

Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Top 3 Magazine 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.