News Update :
Link Banner

Tiga Tempat Wisata Terindah Di Indonesia

Saturday 7 February 2015

Selamat malam topers. Setelah cari-cari referensi, akhirnya saya temukan artikel tentang tempat-tempat wisata terindah di Indonesia. Check it out ya...

1. Kepulauan Raja Ampat



Tempat wisata yang terletak di Papua Barat ini belakangan ini popularitasnya sedang melejit. Di tempat wisata ini ada berbagai macam hal yang bisa anda nikmati, mulai dari gunung, pantai, lautan, hingga hutan yang masih alami. Jika anda ingin menikmati kehidupan pedesaan yang asli dan menikmati makanan dari penduduk setempat, anda pun juga bisa melakukannya.

Walaupun keindahannya tak lagi diragukan, untuk bisa berlibur ke Raja Ampat diperlukan dana yang tidak sedikit. Tiket pesawat dan transportasi ke tempat ini pun relatif mahal. Namun, saya yakin anda sama sekali tidak akan menyesal menikmati keindahan salah satu tempat wisata terindah di Indonesia ini.

2. Pulau Komodo


Eksotis dan terkesan liar, itulah yang terbayang di kepala kita begitu mendengar kata "Pulau Komodo". Lokasi wisata yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini memang menjanjikan banyak hal untuk dieksplorasi, khususnya keindahan alam, pantai, dan pegunungan yang sangat memukau. Saking indahnya, tempat ini bahkan sempat dinominasikan sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia.

Pulau Komodo memang daerah suaka margasatwa untuk Komodo, satu-satunya hewan pra-sejarah yang mengingatkan kita pada sesosok naga. Jangan heran jika waktu anda berlibur di tempat ini, anda bisa melihat banyak komodo di alam bebas.

3. Taman Laut Bunaken


Bagi anda yang mencari keindahan pantai dan gemar menikmati keindahan di dalam laut, Taman Nasional Bunaken adalah lokasi yang wajib dikunjungi. Terletak di Provinsi Sulawesi Utara, Bunaken memiliki lebih dari dua puluh lokasi penyelaman yang bisa anda kunjungi. Jangan heran, ketika menyelam anda akan menemukan banyak terumbu karang dalam berbagai warna yang indah dan memukau.

Tidak salah bila menyebut Bunaken sebagai tempat wisata paling indah di Indonesia, bahkan di dunia. Tempat ini memiliki eksotisme khas alam liar sekaligus lokasi-lokasi turis yang membuat anda betah berlama-lama tinggal. Semuanya tersaji dalam satu paket keindahan yang bisa membuat anda merasa bangga terlahir sebagai warga negara Indonesia.

Di antara 3 tempat itu, manakah yang sudah anda kunjungi? []
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Top 3 Magazine 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.