News Update :
Link Banner

Tiga Acara Komedi Kegemaranku

Thursday 22 January 2015

Dodit Mulyanto di SUCI

Selamat sore topers. Di bawah rintik gerimis, mari mengalunkan sebuah angan akan kesejahteraan keluarga kita masing-masing.

Kali ini saya akan berbagi tentang Comedy Show paling eksis di tahun 2014 yang lalu versi Top 3 Magazine. Kita tahu bersama bahwa, hidup yang sekali ini, janganlah dibuat terlalu serius. Sekali-kali kita juga harus mampu tertawa renyah meski himpitan ekonomi membelit. Hal ini agar otot dan otak kita kembali fresh dan siap bertemput kembali di esok hari.

Baiklah, acara komedi pertama tentunya tak lain dan tak bukan Indonesia Lawak Klub atau yang biasa disingkat ILK. Acara asal tivi Trans7 ini dibawakan oleh pelawak senior Deny Indrayana, eh salah, Deny Candra. Acara ini berkonsep talkshow dengan banyak narasumber yang hampir semuanya pelawak. Perlu anda tahu acara ini adalah parodi dari acara di TVOne yaitu ILC atau Indonesia Lawyer Club.


Acara komedi televisi yang kedua pilihan saya adalah Stand Up Comedy Indonesia (biasa disebut SUCI) asal Kompas TV. Acara yang identik dengan Raditya Dika ini adalah sebuah kompetisi bagi para komik untuk unjuk kebolehan dalam menghibur penonton dengan sebuah lelucon yang disajikan secara solo. Kompetisi ini sudah menghasilkan banyak komedian baru di dunia pertelevisian kita. Yang terbaru dan fenomenal ialah kemunculan Dodit Mulyanto, komik asal Jawa Timur. Dia mengaku berasal dari keluarga Jawa yang memegang erat budaya Eropa. Berkut cuplikan videonya.


Acara televisi komedi yang ketiga favorit saya jatuh pada program dari Tans7 lagi yang sekarang sudah punah (jika tak salah). Acara tersebut tak lain dan tak bukan adalah Opera Van Java atau yang biasa disebut OVJ. Lawakan yang dikemas menyerupai pertunjukkan wayang orang ini menyajikan tontonan kelucuan yang dibentuk melalui situasi pangung dan interaksi antar pemainnya. Parto Patrio, Azis Gagap, Sule Sutisna, dan Andre Taulani merupakan pengisi acara utama, tentunya ada bintang tamu berbeda tiap episodenya. Berikut cuplikannya.


Demikian tadi acara komedi televisi pilihan saya. Saya sering menontonnya bersama keluarga. Kita bisa tertaawa renyah karena kelucuannya. Bagaimana dengan anda topers?
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Top 3 Magazine 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.